Wiwik Pujiyati Serahkan Formulir di Kantor DPC PDI Perjuangan, Ingin Meningkatkan Kemandirian...

Wiwik Pujiyati Serahkan Formulir di Kantor DPC PDI Perjuangan, Ingin Meningkatkan Kemandirian & Taraf Hidup Masyarakat Banyuwangi

188 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Banyuwangi, Wiwik Pujiyati kader PDI Perjuangan secara resmi telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Banyuwangi periode 2020 – 2025, di kantor PDI Perjuangan Jalan Jaksa agung Suprafto, sabtu (14/9/2019).

Sukses menjadi pengusaha ekspor impor  hasil laut (ikan), wanita kelahiran Banyuwangi ini serius  maju sebagai bakal calon Bupati Banyuwangi.

Kedatangan Wiwik pujiati di kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 01.50 wib, bersama orang dekatnya. Usai menyerahkan Formulir,  Wiwik menyampaikan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon bupati Banyuwangi 2020, dengan visi misi, membangun pusat maritim di Banyuwangi berskala nasional dan internasional.

“Nantinya saya ingin pusat maritim di Banyuwangi berskala nasional bahkan bisa internasional, disitu nanti banyak lapangan pekerjaan, banyak investor asing yang masuk, karena bahan baku itu ada di Indonesia dan salah satunya di Banyuwangi,” ujar Wiwik.

Selain itu, Wiwik juga ingin meningkatkan kemandirian dan taraf hidup masyarakat, dan itu akan dilakukan di berbagai sektor, mulai dari perkebunan, perikanan dan pertanian.

“Warga Banyuwangi nanti akan kita didik untuk berusaha, seperti mendirikan kelompok usaha dan sebagainya,” terang Wiwik.

Saat ditanya langkah kedepan terkait proses penjaringan bacabup Banyuwangi, Wiwik mengaku akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik sebagai kader partai.

“Semua sudah saya lakukan, sampai pendekatan ke DPP PDI Perjuangan Pusat, saya sebagai kader tidak akan lelah untuk berpolitik,” pungkasnya. (Fur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY