HUT IGTKI Ke 74 Diikuti 41 Lembaga Taman Kanak – Kanak

HUT IGTKI Ke 74 Diikuti 41 Lembaga Taman Kanak – Kanak

215 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Kreatifitas tanpa batas, program kerja tahunan IGTKI Kota Lhokseumawe sekaligus merayakan HUT IGTKI Ke 74 dengan menampilkan berbagai kegiatan anak usia dini yang diikuti oleh 41 lembaga taman kanak – kanak yang berada di lingkungan pendidikan kota lhokseumawe.

ketua IGTKI kota lhokseumawe Cut Jamaliah, S. Pd, menyampaikan, kegiatan merayakan HUT IGTKI Ke 74, menampilkan berbagai kreatifitas seperti  kemampuan hafalan surat pendek dan doa, tarian adat nusantara, musikalisasi puisi, senam sehat ceria, pantun ria, treatrikal drama, yang kesemuanya dilakonkan oleh lebih kurang 1000 anak. (26/05-2024)

Pelaksanaannya kegiatan ini selama 2 hari, 25 s.d 26 Mei 2024 bertempat di kantor Kacabdin Kota lhokseumawe.

Melalui kegiatan pagelaran seni kami sebagai pendidik dan seluruh masyarakat / orang tua menyaksikan kemampuan anak – anak usia dini dengan lincah dan semangat menampilkan kemampuan mereka serta melalui program tersebut dapat terjalin silaturrahmi antara orang tua, guru dan anak – anak yang berasal dari sekolah yang berbeda – beda, ucap Cut Jamaliah.

Sementara itu sekrataris II IGTKI Kota Lhokseumawe Meutia, S. Pd, mengatakan, adapun dana pelaksanaan pagelaran seni berasal dari swadaya masing – masing lembaga, terimakasih kepada lembaga yang telah ikut berpartisipasi sehingga terlaksana kegiatan ini dan acara ini juga di sponsori oleh Cv Intan Pasee, Hijrah Kids , Sari Roti & Family Printing.

Terimakasih juga buat seluruh anggota IGTKI Kota Lhokseumawe yang telah membantu menyukseskan acara pagelaran seni taman kanak – kanak kota lhokseumawe, tutup Meutia, S. Pd. (Wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY