HUT POM AD ke 76, Kapolres Lhokseumawe Diwakili Kabag Ops Antar Kue...

HUT POM AD ke 76, Kapolres Lhokseumawe Diwakili Kabag Ops Antar Kue Ulang Tahun

226 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Muin mengantarkan kue ulang tahun dalam rangka HUT POM AD ke 76, kue tersebut diterima langsung Dandenpom IM/1 Lhokseumawe, Letkol Cpm Edi Rohman ST di Mako Denpom IM/1 Lhokseumawe, Rabu (22/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, Kabag Ops atas nama Keluarga Besar Polres Lhokseumawe mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 POM AD, semoga di usia yang ke 76 ini, POM AD semakin Renponsif dan Berintegritas.

Lanjutnya, peringatan Hut ke 76 POM AD Tahun 2022 menjadi momen untuk meningkatkan sinergisitas dan berkolaborasi dalam rangka memberikan yang terbaik kepada bangsa negara.

“Sinergitas dan kerja sama serta silaturahmi antara Denpom IM/1 Lhokseumawe dan Polres Lhokseumawe yang sudah terjalin selama ini semakin baik, Khususnya dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Selain mengantarkan kue ulang tahun, kata Kasi Humas, Dandem POM IM/1 Lhokseumawe bersama rombongan dari Polres Lhokseumawe ikut merayakan ulang tahun Polisi Militer secara sederhana dengan memotong ku bersama. (zal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY