Ifuk Fiestiandani – Sugirah, Resmi Cabup – Cawabup Banyuwangi Tahun 2020

Ifuk Fiestiandani – Sugirah, Resmi Cabup – Cawabup Banyuwangi Tahun 2020

300 views
0
SHARE

Suara Indonesia News -Banyuwangi. Pasangan Ipuk Fiestiandani – Sugirah bakal calon Bupati dan wakil Bupati Banyuwangi tahun 2020, resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi  Minggu (6/9/2020).

Sekitar pukul 08,30 wib, rombongan Cabub dan Cawabub Ifuk fiestiandani- Sugirah datang di kantor KPU Banyuwangi jalan agus salim, bersama beberapa partai pengusung.

Dari pantauan media suara indonesia news, paslon Ifuk Fiestiandani – Sugirah, berangkat dari kediamannya Ifuk lingk, Balok kelurahan kebalenan, berjalan kaki dengan di iringi musik tradisional kuntulan dan barong, sementara itu antusian warga yang sejak pagi menunggu di depan kantor KPU Banyuwangi sangat luar biasa.

Dari beberapa informasi yang di dapat team media suara indonesia news Paslon Ifuk Fiestiandani dan Sugirah maju dalam pilkada 2020 di usung lima partai di parlemen, Nasdem, PDIP, Gerindra, Hanura dan PPP. Selain di dukung lima partai di parlemen ia juga mendapat dukungan partai non parlemen, PAN, Perindo, PKPI, PSI, Partai berkarya dan partai Garuda.

“Bismillah, mohon maaf dan mohon doa semuanya. Ini bukan soal kekuasaan, ini panggilan pengabdian untuk mewujudkan Banyuwangi yang saat ini sudah baik agar lebih baik lagi,” kata Ipuk Fiestiandani.

Sementara itu dalam pendaftaran turut tersebut serta jajaran partai pengusung, Ketua PDIP Banyuwangi Made Cahyana Negara, Ketua Nasdem Supriyadi, Ketua Gerindra Nauval Badri, Ketua PPP KH Fauzan, dan Ketua Hanura Basuki Rahmad hadir didampingi jajarannya. Begitu pula anggota struktural partai pendukung.

Tak hanya itu, hadir pula jajaran pengurus partai tingkat Jawa Timur. Juga ada sejumlah anggota DPR RI dari partai pengusung, di antaranya Sonny Danaparamita dan Mufti Anam dari PDIP.

“Dengan ini kami nyatakan pasangan Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah telah resmi mendaftar di KPU. Seluruh berkas sudah kami verifikasi. Dan dinyatakan lengkap. Sementara untuk tes kesehatan akan dilakukan di RS Saiful Anwar Malang,” ujar Ketua KPU Banyuwangi, Dwi Anggraeni. (Fur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY