Iksan Sidik Siap Membentuk Pengurus Ranting Tingkat Desa dan Kabupaten ketika Dipercayakan...

Iksan Sidik Siap Membentuk Pengurus Ranting Tingkat Desa dan Kabupaten ketika Dipercayakan Ketua Garda Bangsa

1,710 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Halsel. Sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut), Garda Bangsa akhirnya dikendalikan adik Kandung Bupati Halsel, Iksan Sidik, S.H.

Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malut Daerah Pemilihan (Dapil) IV itu dipercayakan menjadi Ketua Garda Bangsa Halsel lantaran Asbur Abu yang diketahui sebagai Ketua mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Halsel melalui Partai Demokrat Halsel.

“Alhamdulillah, saya telah dipercayakan menjadi Ketua Garda Bangsa PKB Halsel,” ujar  Iksan Sidik saat ditemui wartawan Suaraindonesia news Com  Kamis (31/8/2023).

Selain itu, Iksan Sidik mengatakan, dirinya bakal membentuk semua pengurus ditingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

“Nanti kita lihat strukturnya yang sebelumnya sudah dibentuk. Dimana yang belum terbentuk, maka kami akan bentuk semua untuk kepentingan Partai,” cetusnya.

Politisi Muda PKB itu menegaskan, ia dipercayakan sebagai Ketua Garda Bangsa bukan karena kepentingan pribadi, tapi kepentingan Partai.

“Setelah semua struktur sudah dilengkapi, baru kita agendakan pelantikan Garda Bangsa Halsel dengan resmi,” tutup Calon anggota DPRD Malut Nomor Urut 9 itu. (Sam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY