Jaleswari Pramodhwarhani, “KITA SERIUS TANGANI CORONA”

Jaleswari Pramodhwarhani, “KITA SERIUS TANGANI CORONA”

398 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta, Deputi V Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Jaleswari Pramodhwarhani saat diminta tanggapan mengenai Virus Corona, melalui seluler (Senin,16/3-20) mengatakan, hendaknya semua pihak tetap menjaga dan menghargai siapapun warga yang terjangkit Virus Corona. Termasuk mencegah penularannya sesuai tahapan medis. Karena ini harus diletakkan sebagai persoalan kemanusiaan, dimana satu sama lainnya saling membantu dan  menghadapinya secara bersama.

Mba Dhani panggilan akrab kami,  mengingatkan kembali pesan Presiden Jokowi agar masyarakat    tetap tenang. Kedua, semua pihak tetap menjaga dan menghargai siapapun warga yang terjangkit Virus Corona. Ketiga, memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi yang terus bekerja dengan baik untuk keluar dari ‘ujian ini.

“Kami bekerja maksimal, Dan serius untuk Hal ini. Tolong sampaikan juga kepada teman – teman media, agar tetap  hati hati dan  waspada mengingat stressing kerja yang demikian tinggi. Khususnya mari kita berikan Informasi yang benar dan baik kepada masyarakat mengenai Virus Corona”, tutup Mba Dhani. ‘Siap !  (PpRief/Yuto/RL)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY