Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Lambuya Pimpin Operasi Miras

Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Lambuya Pimpin Operasi Miras

511 views
0
SHARE

Suara Indonesia News, – Konawe, Jajaran Polres Konawe melalui Polsek Lambuya, menggelar operasi pekat dalam rangka Cipta kondisi terhadap penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras dibeberapa tempat yang diduga menjual minuman keras dalam wilayah hukum Polsek Lambuya Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara.(13/03-19).

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H bersama Kanit Reskrim Bripka Fajar Safan, S.H dan Kanit Binmas Bripka Laode Ayogan, Razia penyakit masyarakat (pekat) ini terus dilakukan menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa di wilayah Kec. Lambuya  Kab. Konawe, masih dijumpai penjual miras Tradisional (Pongasi) yang berada di rumah warga Sdri.Hartina dan Sdri. Marlihan bertempat di desa. Wonuahoa Kec. Lambuya Kab. Konawe

Dalam Operasi miras tersebut, petugas melakukan pemeriksaan dirumah warga Sdri. Hartina dan mengamankan BB 1 Baskom bahan baku miras yg dipermentasi 4 jergen isi 5 Liter Pongasi. Dan dirumah Sdri. Marlihan diamankan BB 2 baskom besar bahan baku pongasi yang dipermantasi.

Terhadap BB yang di temukan, jajaran Polsek Lambuya melakukan pemusnahan seluruh barang Bukti Miras Tradisional (Pongasi) di tempat dan memberi peringatan agar tidak lagi membuat dan menjual minuman keras Tradisional.

Terhadap warga penjual miras tersebut, dilakukan pendataan dan diberi peringatan apa bila menjual lagi Miras, makq pihak Kepolisian Sektor Lambuya akan menindak lanjuti sampai ke pengadilan.

Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K, M.H melalui Kanit Reskrim Polsek Lambuya Bripka Fajar Safan, S.H menyatakan kita akan terus berantas penyakit masyarakat salah satu minuman keras (Miras) Tradisional Pongasi di wilayah hukum Polsek Lambuya Kec  Lambuya dan Kec. Uepai Kab. Konawe , Menjelan Pemilu Pilpres dan Pilcaleg 2019  , Sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY