Jum’at Berkah, Brimob Polda Aceh Berbagi Ke Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe

Jum’at Berkah, Brimob Polda Aceh Berbagi Ke Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe

1,689 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Jajaran Kompi 1 Batalyon 1 Pelopor SatBrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berupa kegiatan bakti sosial pemberian bahan kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Muhammadiyah yang berlokasi di Jl.Darussalam,Hagu Selatan, Kota Lhokseumawe, Jumat (16/12/2022).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menyampaikan, ” kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh untuk seluruh warga masyarakat. Ini yang sudah menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan setiap hariJum’at”, jelasnya.

“Kami dari jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh memberikan bantuan kepada warga Panti Asuhan Muhammadiyah dengan harapan bisa sedikit meringankan beban dan memberikan manfaat bagi Panti Asuhan tersebut, diharapkan bahan – bahan kebutuhan pokok yang diberikan ini bisa memenuhi dan membantu keperluan sehari-hari”

Pihak Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan terima kasih atas perhatian dari kompi 1 Batalyon B Pelopor  dalam hal ini Wadanki 1 Ipda Eduard Frianto dan Personel yang hadir dalam kegiatan baksos ini yang telah berkunjung dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk Anak Yatim Piatu di Panti Asuhannya, “Terima Kasih telah berkunjung di Panti Asuhan Muhammadiyah, Semoga Allah SWT dapat membalas semua kebaikan Bapak sekalian”, ucap pihak yayasan mengakhiri kegiatan Bakti Sosial. (zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY