Jum’at Curhat, Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag., di Masjid Ahmad Desa Morosi,...

Jum’at Curhat, Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag., di Masjid Ahmad Desa Morosi, Meningkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban

417 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, S.Ag, mengadakan kegiatan Jumat curhat di Masjid Ahmad yang terletak di Desa Morosi Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan motivasi dan pengarahan kepada jamaah yang hadir. 24 Maret 2023.

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut, Wakapolres Konawe menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antarumat beragama dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis.

Kegiatan Jumat curhat ini dihadiri oleh sejumlah jamaah Masjid Ahmad di Desa Morosi dan tokoh masyarakat setempat. Wakapolres Konawe memberikan motivasi dan pengarahan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga membuka ruang untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Konawe menegaskan bahwa kepolisian selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Dengan adanya kegiatan Jumat curhat ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY