Ka.Kanwil Kemenag Sulbar Melakukan Kunjugan Kerja di Pasangkayu

Ka.Kanwil Kemenag Sulbar Melakukan Kunjugan Kerja di Pasangkayu

173 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Pasangkayu. hujan yang turun deras dalam menembus perjalanan menuju pasangkayu semakin menambah semangat rombongan kakanwil kemenag Sulbar H. M. Muflih B Fattah bersama ibu ketua DWP Hj. Farhana Massiara Muflih didampingi oleh Kasubag umum dan humas H. M. Sahlan, Kajati Sulbar H. Darmawel Azwar bersama ibu ketua adhyaksa dharma karini Hj. Syahmi darmawel  didampingi  Asintel dan Kasi Penkum pada kejaksaan tinggi sulbar  serta kepala BIN Sulbar Bagus suryo Nugroho akhirnya tiba  dibumi vovasanggayu ( pasangkayu ) senin malam, 22/06/20.

Setibanya di pasangkayu rombongan diterima dan disambut langsung oleh bupati Pasangkayu H. Agus Ambo djiwa didampingi Kajari pasangkayu imam ms sidabutar dan kepala kankemenag pasangkayu H. Mustafa. Dalam penyambutannya tersebut nampak tercipta keakraban dan suasana santai, baik bupati,  kajati, kakanwil dan kepala BIN sulbar sesekali tertawa lepas dan  terpancar kesahajaan.

H.Agus Ambo djiwa langsung mempersilahkan rombongan untuk menikmati santapan malam yang telah disiapkan, sambil menikmati makanan malam di pendopo tersebut, Rombongan sungguh merasakan keramahan dengan suguhan menu yang mengasyikkan. ” terima kasih pak bupati atas sambutannya kepada kami semua. Urai ka.kanwil bersama pak kajati, ” semoga kehadiran kami di bumi vavongsanggayu membawa berkah bagi masyarakat pasangkayu “. Tutup kajati yang selalu memberikan suasana yang bersahaja. Dari rujab bupati kami menuju ke tanjung sarana lestari sekaligus tempat untuk beristirahat dan in syaa Allah besok pagi akan melanjutkan kegiatan di kankemenag pasangkayu, Man dan Mtsn pasangkayu. (Hamma/Lan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY