Kantor Camat Mandau Pecah oleh Penggemar Iyet Bustami

Kantor Camat Mandau Pecah oleh Penggemar Iyet Bustami

1.583 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Duri. Acara malam penutupan Julang Bermasa Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di halaman kantor camat Mandau Kabupaten Bengkalis pecah di hadiri masyarakat Kota Duri.

Acara yang di sajikan oleh Kepala Dinas Parawisata Budaya Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) di hadiri Bupati Bengkalis beserta penjabat pemerintahan kabupaten Bengkalis juga semarak dengan tampilan memukau artis ibu kota asal Bengkalis Iyet Bustami.

Hadirnya Iyet Bustami pelantun tembang Zapin Melayu, di malam penutupan membuat suasana menjadi lebih semarak dan dapat memukau para pengunjung yang hadir malam itu. Jum’at malam (23 Desember 2022).

Tak tanggung, saat lantunan tembang Pecah Seribu dinyanyikan oleh Iyet Bustami, spontan para pengunjung maju kedepan pentas.

Bagaikan magnet, artis kenamaan masyarakat Bengkalis yang tersohor dengan tembang Zapin Melayu. Membuat luas halaman kantor camat Mandau di lapisi karpet warna hijau dan merah menjadi penuh sesak oleh penonton.

Tidak sedikit juga dari pengunjung kaum emak-emak ikut larut berjoget bersama sambut meriah malam pesta rakyat bertajuk Julang Bermasa Kabupaten Bengkalis.

Sebagai artis kondang ibu kota, Iyet Bustami mengajak para pecintanya berinteraksi menyampaikan bahwa dirinya ikut menjadi kompetitor Bupati Bengkalis tahun 2019 silam namun kalah.

“Sayo ikut peserta pilkada Bupati Bengkalis tahun 2019 namun Sayo kalah, yang menang ibu Kasmarni,” sebut artis kelahiran Bukit Batu disambut aplus oleh penonton.

Gusnawati, salah seorang pengunjung mengakui bahwa dirinya adalah penggemar Iyet Bustami, malam itu sempat merekam video aksi Iyet Bustami di atas pentas dan menyampaikan betapa senang hatinya dapat hadir mengikuti acara penutupan Julang Bermasa.

“Saya senang bisa hadir malam ini, semoga acara Julang Bermasa ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya,” sebutnya. (Mus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY