Kanwil Kemenag Sulbar Melakukan Upacara Bendera Dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Dalam...

Kanwil Kemenag Sulbar Melakukan Upacara Bendera Dengan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Penularan Covid-19

724
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Mamuju. Ka.kanwil kemenag Sulbar, Bapak DR. H.M Muflih Bachyt Fattah, MM. Selaku Pembina upacara, (Senin 13/07/2020) Dalam amanahnya Ka.Kanwil menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada setiap insan Kanwil Kemenag Sulbar berkat peraihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Kementerian Agama (LKKA) tahun anggaran 2019.

Lanjut Kakanwil, mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh satuan kerja di jajarannya. Karena dengan kerja keras operator keuangan, bendahara, pengelola barang milik negara, dan semua pihak yang telah berkontribusi atas tata kelola keuangan yang baik”Jelas Muflih

Tak lupa Ka.Kanwil juga meberikan arahan dan semangat untuk memperkuat Tim POKJA RB dan ZI Kanwil Kemenag sulbar. H. M. Muflih menjelaskan terkait upaya dan persiapan yang harus dilaksanakan oleh kita semua khususnya Tim Pokja agar memahami pedoman PMPRB dan Pembangunan Zona Integritas.

Dalam kondisi masih mewabahnya Virus Covid-19, Ka.Kanwil berharap seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenag Sulbar dapat menjadi pelopor dalam pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan terus memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat.

“Saya mohon Tim Gugus agar mengawal terus protokol kesehatan ini”, tutup H. M. Muflih (Hamma/RK)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY