Kapolres Ciko Dampingi Kapolda Jabar Kunjungi Nelayan Cirebon, Tinjau Vaksinasi serta Berikan...

Kapolres Ciko Dampingi Kapolda Jabar Kunjungi Nelayan Cirebon, Tinjau Vaksinasi serta Berikan Bansos dan Asuransi

216 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Hari ini Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., Melaksanakan kunjungan di TPI Kejawanan Kota Cirebon Jalan Pelabuhan Perikanan Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Kegiatan ini bertujuan untuk pemberian Tali Asih dan santunan serta asuransi kepada saudara-saudara para nelayan. Sekaligus menambah motifasi buat para nelayan. Sebanyak 500 sembako di bagikan bagi Nelayan Kejawanan Kota Cirebon dalam rangka sambang pesisir Kapolda Jawa Barat, Selasa (29/3/2022).

Tidak hanya pemberian paket sembako bagi nelayan, kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana juga meninjau langsung vaksinasi bagi warga Jawa Barat Khususnya kota Cirebon di Pelabuhan Kejawanan.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol  Suntana, dalam amanatnya ” Polda Jabar menargetkan sedikitnya 1500 vaksinasi bagi warga Kota Cirebon yang belum mendapatkan Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan _Booster_ serta pemberian paket sembako kepada 500 nelayan sekitar dengan harapan tetap bersemangat dan tidak abai tentang keselamatan. Selain itu juga kami berikan asuransi kepada warga nelayan Cirebon saat ini.”

Lanjut Kapolda Jabar “tadi sebelum ke TPI Kejawanan Kota Cirebon, saya  sempat memantau ketersediaan dan harga minyak goreng  dan sembako di pasar wilayah Kabupaten Cirebon.

”Kita memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan sembako jelang ramadhan baik di wilayah Kota, Kabupaten di Propinsi Jabar aman,” tutup Kapolda.

Di tempat yang sama Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH., S.IK., MH, menghimbau “kepada warga Kota Cirebon yang belum mendapatkan vaksinasi covid -19 agar dapat mendatangi sentra – sentra Vaksinasi di Kota Cirebon. Kami Polres Cirebon Kota senantiasa siap melayani warga masyarakat yang belum sempat vaksin baik dosis 1,2 dan _Booster_, jika membutuhkan informasi atau akan memberikan informasi silahkan hubungi Call Center 24 jam Polres Cirebon Kota no telepon atau WhatsApp : +62 815-7262-9112,” jelasnya melalui Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

“Jangan takut untuk di vaksin covid – 19, tetap jaga protokol kesehatan, sekalipun sudah divaksin,” pungkas Iptu Ngatidja. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY