Kapolres Cirebon Bersama Personil & Keluarga Serta Jurnalist Nobar Film “Hanya Manusia”

Kapolres Cirebon Bersama Personil & Keluarga Serta Jurnalist Nobar Film “Hanya Manusia”

529 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Polres Cirebon menggelar Nonton bareng film “hanya manusia” di Studio 2 Cinema XXI Ramayana Plered Cirebon, pada hari kamis 7 Oktober 2019. Rombongan dipimpin  Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., dan ratusan jajaran personil polres dan polsek bersama keluarga masing-masing, serta rekan-rekan jurnalist cetak dan online.

Rombongan jajaran personil polisi dan rekan-rekan jurnalist, ikut menyaksikan nobar keseruan cerita dalam  film “hanya manusia” yang berdurasi selama 90 menit tersebut, dari total tiket yang ada 156 namun yang hadir sangat antusias sampai melebihi hingga 172 orang.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto dalam keterangannya mengatakan, nobar film ‘Hanya Manusia’ ini menyampaikan pesan bahwa sosok polisi yang punya hati, tetapi tetap tegar untuk melakukan profesionalisme  kepolisian. Film ini menggambarkan tugas aparat penegak hukum seperti Polri diharapkan bisa membuat masyarakat dan polri lebih bersinergi lagi untuk menekan angka kriminalitas terutama dalam kasus Human Trafficking.

“Disamping mengemban sebuah amanat serta tugas sebagai anggota polisi mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, polisi juga mempunyai rasa sedih lelah dan marah, namun di balik semua itu kita harus mengedepankan tingkat profesionalitas kita sebagai seorang polisi.”

Disampaikan pula pesan bahwa praktek perdagangan orang (human trafficking) bisa terjadi dengan berbagai macam modus operandi.  Pungkas Kapolres. (fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY