Kapolres Cirebon Kota, Berbagi Kasih Pemberian Kursi Roda dan Obat-obatan Pada Lansia...

Kapolres Cirebon Kota, Berbagi Kasih Pemberian Kursi Roda dan Obat-obatan Pada Lansia di jalan Cangkring

369 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini kembali dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Bertempat di Jl. Cangkring 2, Sabtu (15/05-2021) jam 13.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Menyampaikan ” Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah Sumiah

Alamat Jalan Cangkring 2 Gang Bakti No. 23 Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.  Guna membantu dengan memberikan Bantuan berupa Kursi roda, yang mana sangat dibutuhkan, dimana ibu Sumiah ini sudah 8 tahun lumpuh karena penyakit yang dideritanya ” ucapnya dengan lirih.

“Semoga hal kecil yang bisa kami lakukan ini, bisa berkah dan manfaat untuk warga lansia khusunya Sumiah,” tegas AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH.

Turut hadir Kompol Ali Rais Ndraha, SH. S. IK Wakapolres Cirebon Kota., Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH.MH, AKP Jajang Wahyudin, SH. MH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., AKP Acep Anda SH. Kasat Binmas Polres Cirebon Kota,. Paur Kes Polres Cirebon Kota Iptu Jarnadi, Babhin Kelurahan Kejaksan Aipda Junaedi, Ketua PAW RW.05 Kebon Kelapa Timur Kelurahan Kecamatan Kejaksan   Kadma, Dewan Pendidikan Kota Cirebon Taiman dan Adik Kandung Sumiah yaitu  Nining Supraningsih, tutup Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY