Kapolres Cirebon Kota, Sapa Warga Berbagi Bansos Kursi Roda, Gadis Remaja 19...

Kapolres Cirebon Kota, Sapa Warga Berbagi Bansos Kursi Roda, Gadis Remaja 19 tahun yang Lumpuh

217 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Memberi tidak akan menjadi miskin, dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menggoreskan takdir seseorang. Kembali sosok yang dikenal dengan bapak para lansia. Melaksanakan silahturahmi dan bansos memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 Dus Sembako dan Uang Santunan kepada  Fini bin Kardi bertempat di rumahnya alamat Jalan Kapt Samadikun Gang Batas RW 01 RT 03 Kelurahan Kebon baru Kecamatan Kejaksan  Kota Cirebon, Rabu (02/06-21) sekira jam 19.00 wib.

“Diusia yang ke. 19 tahun  Fini belum bisa berjalan, mudah-mudahan dengan pemberian kursi roda ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari hari. Dari keluarga yang pekerjaan orang tuanya serabutan. Nama Orang tua  Kardi (Bapak)

Dan  Chasifa (Ibu) Alamat Jalan Kap Samadikun Gang Batas RW 01 RT 03 Kelurahan Kebon baru Kecamatan Kejaksan  Kota Cirebon. Diusia yang ke-19 tahun  Fini belum bisa berjalan,” ucap AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH.

“Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur adik kita ini kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 paket sembako dan 3 kg Beras serta Uang Santunan. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi  Fini. Semoga  Kardi (Bapak) Dan  Chasifa (Ibu) selaku orang tua dari  Fini dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan. Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia, ” jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. alumni Akpol 2002 Asli Pasuruan jatim ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.IK, MH., Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, SH, SIK., Kapolsek Cirebon Utbar Kompol H. Suwitno, SH, MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kasat Intelkam AKP JAJANG Wahyudin, SH, MH., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Iptu M. Ilham, SIK., Panit Intel Polsek Cirebon Utbar Ipda Agus Budiarto., Lurah Kelurahan Kebon baru  Shufi Pelangi Jiwa, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon baru Bripka Sholih dan Babinsa Kelurahan Kebon baru Serda Yoseph, tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan kunjungan silahturahmi dan bansos tersebut. Kapolres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH., Menyampaikan akan mencoba memberikan informasi, keadaan  Dinda kepada Wakil Bupati Cirebon perihal untuk pengobatan  Dinda Kailana Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan, tutup Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasubbag Humas Polres Cirebon kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY