Kapolres Cirebon, Memberikan Komitmen Suasana Aman & Kondusif di Pilkuwu Serentak Tahun...

Kapolres Cirebon, Memberikan Komitmen Suasana Aman & Kondusif di Pilkuwu Serentak Tahun 2019

272 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Sik, menghadiri acara Deklarasi Damai Pilkuwu Serentak tahun 2019, yang bertempat di Aula UMC Kampus Muhamadiyah Kab. Cirebon. Rabu (16/10/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bupati Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dandim 0620 Kab. Cirebon, Dandim 0614 Kota Cirebon, Dan Denpom 3/III, Kepala Kesbangpolinmas, Kepala Sat Pol PP Kab. Cirebon, Unsur Muspida Kab. Cirebon, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Cirebon, Perwira staf Polres Cirebon, Para Calon Kuwu se-Kab. Cirebon, serta Tamu undangan lainnya.

Adapun isi dari deklarasi tersebut, yaitu sbb :

Kami calon kuwu pada pemilihan serentak, tahun 2019 Se-Kab. Cirebon dengan ini menyatakan :

  1. Mengikuti pemilihan kuwu serentak di Kab. Cirebon tahun 2019, dengan penuh rasa tanggung jawab, menghormati, mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Mengikuti pemilihan kuwu serentak di Kab. Cirebon tahun 2019 bersama seluruh elemen masyarakat Kab. Cirebon dengan tetap menjaga suasana yang aman, damai serta kondusif demi tetap terpeliharanya persatuan dan kesatuan.
  3. Mengikuti pemilihan kuwu serentak di Kab. Cirebon tahun 2019 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil serta siap menerima hasilnya, menang atau kalah dengan kebesaran jiwa.
  4. Menyalurkan dan atau menyelesaikan perbedaan pendapat melalui musyawarah atau melalui jalur hukum yang berlaku.
  5. Siap mendukung menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih tahun 2019 yang aman, damai dan kondusif.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, menyampaikan kepada seluruh calon kuwu se Kab. Cirebon, agar dalam pesta rakyat pemilihan kuwu serentak di Kab. Cirebon tahun 2019 bersama seluruh elemen masyarakat Kab. Cirebon dengan tetap menjaga suasana yang aman, damai serta kondusif demi tetap terpeliharanya persatuan dan kesatuan. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY