Kapolres Gresik, Menghadiri Halaqoh Ukhuwah dan Hubungan Antar Lembaga

Kapolres Gresik, Menghadiri Halaqoh Ukhuwah dan Hubungan Antar Lembaga

70
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Gresik. Dalam membangun ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud pengabdian, tentunya harus menjadi rutinitas agar tercipta harmonisasi yang baik.

Hubungan yang baik adalah menjadi keharusan agar bisa terwujud rasa saling memiliki saling menyayangi serta saling menghormati antara semua lembaga yang ada.

Ajang halaqoh ukhuwah dan hubungan antar lembaga dengan tema “Harmonisasi Keberagaman Gresik Kota Santri” bertempat di Aula masjid agung gresik jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kec. Kebomas Kab. Gresik, Rabu (28/10/2020).

Halaqoh ukhuwah ini digelar oleh MUI Gresik sebagai wahana untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar umat beragama di Gresik.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S. IK. MM., Dandim 0817/Gresik Letkol (Inf) Taufik Ismail, Drs. KH. M. Mansoer Shodiq M.Ag Selaku ketua MUI Kab. Gresik, Dr. KH. Imam Mawardi M.Ag (Selaku Pemaparan materi), Ahmad Misbahul Abidin M.Pdi (Ketua Komisi Ukhuwah), serta para Tamu Undangan

“Kami sampaikan terima kasih banyak atas kehadirannya, ini kami artikan sebagai wujud terhadap masyarakat, tentunya kami berharap silaturrahmi ìni akan berjalan dengan baik serta berkesinambungan semoga terpilihara”, ucap Drs. KH. M. Mansoer Shodiq M.Ag Selaku ketua MUI Kab. Gresik

“Kami juga ucapkan terima kasih atas waktunya untuk mènerima kami, tentunya harapan kita sama agar terwujud silaturrahmi serta terbangun ukhuwah Islamiyah di antara kita semua,” ucap Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto

“Kegiatan seperti ini sangat penting sebagai sarana untuk memupuk dan memperkuat sendi kehidupan masyarakat yang sangat beragam di Gresik ini,”

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto berharap, “Kegiatan untuk memperkuat silaturahmi antar umat beragama bisa terus digelar sebagai upaya bersama mewujudkan kehidupan yang damai”, pungkas AKBP Arief Fitrianto. (Hari Riswanto)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY