Kapolres Gresik Meninjau Serbuan Vaksinasi Pelajar SMP Negeri 1 Kebomas

Kapolres Gresik Meninjau Serbuan Vaksinasi Pelajar SMP Negeri 1 Kebomas

1,397 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Polres Gresik terus menggencarkan percepatan vaksinasi Covid-19. Kali ini, sebanyak 1.000 dosis disuntikkan kepada pelajar di SMP Negeri 1 Kebomas, pada Rabu (22/9/2021). Vaksinasi ini digelar serentak di 96 titik di seluruh Indonesia. Tujuannya mendukung upaya pemerintah mencapai herd immunity dengan target capaian 70 persen dari jumlah penduduk.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis S.H. S.I.K., M.Si. bersama Kasdim 0817 Mayor Inf Sugeng Riyadi dan Asisten Administrasi Umum Pemkab Abu Hassan. Serta jajaran pejabat utama (PJU) Polres Gresik dan Forkopimcam Kebomas ikut memantau jalannya vaksinasi.

“Di sini targetnya 1.000 dosis disuntikkan ke pelajar. Sementara untuk target keseluruhan, di Kabupaten Gresik per hari target sebanyak 10.000 dosis untuk masyarakat umum,” kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Namun demikian, Lulusan Akpol Tahun 2002 mewanti-wanti agar tidak abai protokol kesehatan. Apalagi saat ini juga sedang berlangsung Operasi Patuh Semeru 2021.

“Salah satu sasarannya adalah mencegah penyebaran Covid-19. Yakni dengan perluasan vaksinasi juga penegakan protokol kesehatan. Utamanya mencegah penyebaran virus,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Gresik juga memberikan bantuan bagi siswa terdampak Covid-19. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban mereka di tengah kesulitan pandemi. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY