Kapolsek Beserta Muspika Gunung Meriah Peringati Isra Mi’raj di Dayah Babul Hikmah

Kapolsek Beserta Muspika Gunung Meriah Peringati Isra Mi’raj di Dayah Babul Hikmah

159 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Singkil. Kapolsek beserta Muspika Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Peringati Isra Mi’raj Rabu (28 /10/ 2020 ) bertempat di balai pengajian dayah babul Hikmah Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan Maulid Nabi MUHAMMAD SWT 1442 di Dayah Babul Hikmah di Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dengan tema “Pentingnya Milad Nabi MUHAMMAD SAW”

Kegiatan tersebut turut di hadiri Camat Gunung Meriah Drs. Jhan Pahmi Sanip, Pimpinan Dayah Babul Rahman Abuya Hamdan Rusli Ar – rahmad dan Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi. SH. MH kemudian Danramil 03 Gunung Meriah kapten Inf. Dahlius,juga Perangakat desa Suka makmur dan Masyarat desa suka makmur.

Pimpinan Dayah Babul Rahman,Abuya Hamdan Rusli Ar-Rahmad Menyampaikan, ” Alhamdulillah hari ini kita memperingati Milad Nabi MUHAMMAD SAW, pada hari ini kita memperingati Milad Nabi MUHAMMAD SAW yang ke (4) empat di dayah Babul Hikmah di desa suka makmur kecamatan Gunug Meriah Kabupaten Aceh Singkil ini , Ucapnya.

Kemudian Kata sambutan mewakili Muspika Kecamatan Gunung Meriah yang di sampaikan oleh Kapolsek Gunug Meriah Ipda Mulyadi. SH. MH., mengatakan, Muspika Gunung meriah sanagat bangga kepada Dayah Babul Hikmah membuat acara maulid nabi MUHAMMAD  SAW 1442 ,tepat di hari kelahiran nabi tepat di tanggal nya dan mengucapakan terimakasih  kepada panitia dari Muspika Kecamatan Gunung Meriah.

Dan di masa Pandemi ini mari kita mamatuhi protokol kesehan mari kita menggunakan masker mari kita disiplin menjaga jarak ajak, Kapolsek.

Dan selanjutnya Ceramah Agama oleh Pimpinan Dayah Babul Hikmah Abuya Hamdan Rusli Ar – rahmad.dengan thema ” Mari kita jadikan shlat sebagi pemersatu umat dan marikita meningkatkan kecintaan kepada Rusulullah Saw “.

Selanjutnya acara di tutup dengan Zikir Maulid bersalawat ke pada Nabi MUHAMMAD  SAW, yang di pinpin oleh Abuya Hamdan Rusli Ar – rahmad , di ikuti santri dan seluruh jemaah. (Salomo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY