Kapolsek Mandau Laksanakan Giat Gotong Royong di Yayasan Panti Asuhan Usman Bin...

Kapolsek Mandau Laksanakan Giat Gotong Royong di Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan

538 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau melaksanakan kegiatan gotong royong di yayasan panti asuhan Usman Bin Affan pada Kamis 15 Desember 2022.

Kegiatan gotong royong ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H, dengan kekuatan 35 orang personil Polsek Mandau serta di bantu oleh Ridwan dan 25 orang pengasuh dan santri yang juga turut serta.

Yayasan panti asuhan Usman Bin Affan di bawah pimpin Ridwan berada di Jalan Mandiri Utama RT 01 RW 08, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan: Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Menurut Kapolsek Mandau tujuan kegiatan tersebut untuk membantu membersihkan Asrama panti asuhan Usman Bin Affan sebagaimana kegiatan itu dilaksanakan secara bergotong royong. Serta terbentuk silaturahmi antara Polri (Polsek Mandau) dengan Masyarakat Yayasan panti asuhan Usman bin Affan.

“Terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan kepada kami. Dengan bergotong royong kita ciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis khususnya di ruang lingkup panti asuhan Usman bin Affan,” sebut AKP Hairul Hidayat.

“Dengan bergotong royong di panti asuhan Usman bin Affan ini, hendaknya dapat menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama dan meningkatkan rasa syukur di masing masing individu, mengingat bahwa kebersihan itu sebagian dari Iman,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Ridwan sangat berterima kasih kepada Kapolsek Mandau dan anggota yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengadakan gotong royong ke panti asuhan Usman bin Affan.

“Kami selaku pengurus mengucapkan rasa terima kasih, dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat terwujud hubungan silaturahmi antara Polri dengan Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan dan semoga Allah yang membalas segala kebaikan bapak dan ibu dari jajaran Polsek Mandau,” tutur Ridwan yang juga pemilik Yayasan Usman Bin Affan. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY