Kapolsek Pangenan Beserta Babinkamtibmas Binluh Dengan Tokoh Masyarakat  Desa Ender Kecamatan Pangenan

Kapolsek Pangenan Beserta Babinkamtibmas Binluh Dengan Tokoh Masyarakat  Desa Ender Kecamatan Pangenan

922 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Polsek Pangenan, Polres Cirebon Polda Jawa Barat, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat Pangenan, menjelang Pasca Pilkuwu serentak 2019, kapolsek Pangenan AKP Sumairi, SH, beserta Babinkamtibmas Bripka syapudin, melakukan kegiatan Binluh ke tokoh masyarakat Desa Ender, Kec. Pangenan, sambangi kediaman Sdr. H. NANA. Selasa (3/12/2019).

Kali ini yang mejadi sasaran kegiatan Kapolsek Pangenan dengan warga/tokoh masyarakat yang sedang nyantai di ruang kerja dalam rumah di Desa Ender  kesempatan tersebut, Kapolsek Pangenan AKP Sumairi, SH beserta Babinkamtibmas Bripka Syapudin, menyempatkan diri untuk BINLUH/silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang dijumpai di Rumah Desa Ender Kec. Pangenan, guna berdiskusi terkait dengan situasi Pasca Pilkuwu serentak 2019 dan Kamtibmas sehari-hari dengan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang tersebut disambut baik oleh tokoh masyarakat dan warga dengan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Kapolsek pangenan beserta anggota lainnya tersebut. Sehingga masyarakat merasa aman dengan hadirnya Polisi di siang hari.

“Sebagai Polisi yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter), kami akan melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi tindak kriminal, dengan melakukan pendekatan dan rutin menyambangi warga atau tokoh masyarakat, tutur AKP Sumairi,SH.

“Bukan hanya patroli sambang, kami juga sering menyambangi warga yang sedang duduk ramai-ramai ataupun sedang menggelar acara, dan terkadang kami ikut menjadi pengamat dalam kegiatan acara tersebut tanpa harus diminta, karena itu sudah tugas kami.” imbuhnya.

Kapolres Cirebon AKBP M. Syahduddi S.I.K, M.Si., melalui Kapolsek pangenan AKP Sumairi, SH, membenarkan selalu monitoring/patroli wilayah hukum polsek pangenan agar situasi aman kondusif. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY