KBO SATBINMAS POLRES BINTAN SOSIALISASI & DEKLARASI PILKADA  DAMAI TH 2020

KBO SATBINMAS POLRES BINTAN SOSIALISASI & DEKLARASI PILKADA  DAMAI TH 2020

572 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri,” Menjelang Pilkada serentak Kepala Pembinaan  Operasional Sat Binmas Polres Bintam menyelenggarakan Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada Damai tahun 2020 rabu (19/2/2020) di PKL Barek Motor Kijang Timur.

Pelaksanaan sosialisasi dan deklarasi Pilkada damai, KBO Sat Binmas Polres Bintan mengundang Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan KPU Bintan Badan untuk menyampaikan dan saran terkait Pilkada serentak.

Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandai melalui KBO Satbinmas Polres Bintan IPTU  Zulkarnain saat memberikan tanggapan pada awak media ini mengatakan,” terimakasih kita ucapkan pada Camat Bintan Timur, Ketua Bawaslu Bintan dan anggota KPU Bintan yang telah hadir dalam pertemuan bersama masyarakat guna memberikan himbauan dan penjelasan terkait pelaksanaan Pilkada serentak nanti.

Dalam mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, Damai dan sejuk di wilayah Hukum Polres Bintan, Kita terus melakukan pemantauan dan pengamanan yang aman dan kondusif sebut Bg Zul,”

Hadir dalam Sosialisasi dan Deklarasi Pilkada damai Kepala Pembinaan Operasional Satbinmas Polres Bintan IPTU Zulkarnain,

Camat Bintin Muhammad Sofyan, Ketua Bawaslu Bintan Febriadinata ST, Anggota KPU Bintan Syamsul. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY