Kecelakaan di Aceh Utara Honda Supra Tabrak L300 Hingga Terguling

Kecelakaan di Aceh Utara Honda Supra Tabrak L300 Hingga Terguling

290 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara. Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan lintas Banda Aceh-Medan tepatnya di kawasan Simpang Dama Gampong Ulee Tanoh Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Senin (17/5/2021).

Dilaporkan, Sepmor Honda Supra warna hitam dengan nomor polisi F 2684 KZ menabrak mobil L300 warna BL 1893 NB yang melaju dari arah berlawanan hingga terguling.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,“ ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasat Lantas, Iptu Adek Taufik, Selasa (18/5/2021).

Dalam insiden tersebut, dua pria yang mengendarai dan yang diboncengi sepmor mengalami luka berat.

Keduanya adalah Marbawi (17), pelajar asal Desa Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon. Kemudian, M Rizki (16), pelajar asal Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Sedangkan sopir L300, Chairul Murtiadi (36), asal Desa Blang Peuria, Kecamatan Samudera dan kernetnya Saifullah (31), warga Desa Langsa, Kecamatan Syamtalira Bayu tidak mengalami luka.

“Tabrakan itu terjadi berawal saat mobil L300 datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan rendah,” ujar Kasat Lantas.

Dari depan mobil tersebut, datang sepeda motor Honda Supra dengan kecepatan kencang yang hilang kendali lalu masuk ke jalur mobil L300 hingga terjadi kecelakaan.

“Akibat kejadian tersebut, pengendara dan penumpang sepmor Honda Supra mengalami luka berat serta kendaraan mengalami kerusakan,” ujar Kasat Lantas.

Setelah mendapat informasi tersebut, lanjut Kasat Lantas, petugas datang ke lokasi untuk mengamankan barang bukti, mencatat identitas pengemudi, dan mencari saksi.

“Barang bukti yang diamankan dalam kejadian tersebut adalah mobil L300 dan sepmor Honda Supra,” pungkas Iptu Adek Taufik. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY