Menekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Balongpanggang : Mari Kita Berdoa Semoga Wabah Pandemi...

Menekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Balongpanggang : Mari Kita Berdoa Semoga Wabah Pandemi Covid-19 ini Cepat Berlalu

136
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Gresik. Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Balongpanggang Polres Gresik melalui Bhabinkamtibmasnya turun langsung ke lapangan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat. Selasa (18/05/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut dengan sasaran kepada warga yang ditemui saat patroli Mobile diwilayah Kec. Balongpanggang.

“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai Covid-19 dan menghimbau kepada warga untuk selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M” kata Aiptu H. Ali Majid.

Ditempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, S.H. menyampaikan, “Pembagian masker ini selain merupakan kegiatan penanagan Covid-19 diwilayah kecamatan Balongpanggang, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19,” ucap AKP Tulus saat dikonfirmasi.

Masih AKP Tulus juga mengimbau kepada masyarakat, “Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” pungkasnya. (Hari R)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY