Kepala Desa Batu Mbulan II Bersama Babinsa dan Bankantibmas Sigap Menangani Penyebaran...

Kepala Desa Batu Mbulan II Bersama Babinsa dan Bankantibmas Sigap Menangani Penyebaran Covid- 19

189 views
0
SHARE

Suara Indonesia News –  Aceh Tenggara. Virus Corona (Covid- 19) yang kini telah menyebar ke penjuru Dunia hingga keprovinsi dan kekabupaten, kota dan untuk mencegah percepatan penularan virus Corona kedesa desa, pemerintah menghimbau agar di desa membentuk tim relawan siap siaga satgas Covid- 19, yang di ketuai oleh kepala desa.

Untuk menindak lanjuti himbauan dari pemerintah, Kepala Desa Batu Mbulan II, Kecamatan Babussalam Dahmadsyah, membentuk tim relawan siap siaga satgas Covid- 19 dan mendirikan pos Siaga satgas Covid- 19  yang di dampingi oleh Babinsa dan bankantibmas, serta para tokoh masyarakat.

Hasil pantauan wartawan media ini dengan ketua LSM GEMPUR di lapangan, terlihat kepala desa batu Mbulan II  Dahmansyah sedang berbincang dengan Babinsa dan bankantibmas dan tokoh masyarakat di pos siaga satgas Covid- 19 mengenai pencegahan dan penanggulangan Covid- 19, yang kini sudah mulai menyebar penularannya ke provinsi Aceh dan ke beberapa kabupaten di Aceh. (21/04-20)

kesigapan kepala desa batu Mbulan II sebagai ketua tim relawan siap siaga satgas Covid- 19 didesa dengan Babinsa serta bankantibmas, tokoh masyarakat lainnya, dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid- 19 di desa Batu Mbulan II, himbauan dari kepala desa terhadap warga batu Mbulan II agar tetap tenang, membiasa kan mencuci tangan dengan deterjen atau sabun, serta berjemur di pagi hari, taatilah peraturan dan arahan dari pemerintah ,dan tak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari Covid- 19 mudah mudahan cepat berlalu virus Corona COVID-19 di dunia ini khusus nya di kabupaten Aceh tenggara. (Yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY