Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.M.E,Sy, Undang Insan Pers

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.M.E,Sy, Undang Insan Pers

241 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis, Silaturahmi dan Coffee Morning Insan Pers Bersama Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis pada Selasa 10 Maret 2020. Acara yang di gelar di rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, dimulai pukul 09:30.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.M.E,Sy, mengatakan, Wartawan adalah suatu pekerjaan yang mulia pada awal dimasa kuliah dulu saya sendiri punya keinginan untuk menjadi wartawan namun seiring perjalanan waktu maka nasib membuatnya jadi berobah, Ujar Ketua DPRD Bengkalis ini mengenang masa lalunya.

Dalam acara silaturahmi ini ikut hadir beberapa organasasi wartawan yang ada di Kabupaten Bengkalis antaranya terlihat dari PWI, AJOI, MOI dan IWO.

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Bengkalis Hadir dalam acara silaturahmi diwakili oleh Musrialdi dari media online suaraindonesianews.com, Siboroto marwahkepri.com, Putra Zikri dari nusapedana.com, serta Iwan Gunawan dari riauglobal.com.

Acara digagas oleh Ketua DPRD Bengkalis meski berjalan singkat namun penuh makna, suasana kekeluargaan sangat terasa ini di buktikan dengan raut wajah insan pers yang hadir penuh ceria meskipun di isi dengan dialog yang bersifat kritikan membangun.

Terakhir Ketua DPRD Bengkalis berharap kepada insan pers agar tetap menjadi mitra yang baik bagi pemerintahan dan dapat bersama-sama memajukan Bengkalis. ” jadilah mitra pemerintah yang baik, sampaikanlah kritikan dan berikan solusinya agar kedepan kita dapat mencapai kemakmuran untuk Kabupaten Bengkalis ” harapnya. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY