Kepsek MTSN Apresiasi Polres Tanjungbalai Tangkap Pembunuh Muridnya

Kepsek MTSN Apresiasi Polres Tanjungbalai Tangkap Pembunuh Muridnya

233 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjungbalai, Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Tsanawiyah Negri Kota Tanjungbalai Drs Hasanuddi Marpaung apresiasi Polres Tanjungbalai yang berhasil menangkap palaku pembunuh dan pemerkosa Bunga siswi nya.

Hal itu dikatakan saat ditemui awak media di ruangan kerjanya, kepala MTSN Kota Tanjungbalai memberikan apresiasi kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, beserta jajarannya yang telah berhasil mengungkap dan menangkap tersangka S Alias P pelaku pembunuh siswi sekolah yang dipimpinnya.

Sejak peristiwa tersebut diketahui terjadi pada pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 Pukul 07.00 Wib, “Kami Pihak Sekolah Berdoa dan berharap siapun pelakunya dapat segera terungkap dan ditangkap serta di proses sesuai hukum yang berlaku ileh Polisi Polres Tanjungbalai,” Kata Hasanuddin.

“Kami pihak Sekolah terus mengikuti perkembangan Pengungkapan Peristiwa pembunuhan yang menimpa siswi kami tersebut dan kami yakin Polres Tanjungbalai dapat segera Mengungkapnya,” Terangnya

Dikerahui bahwa hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 Sekira Pukul 20.00 Wib, “Saya mendengar informasi bahwa Polres Tanjungbalai telah mengamankan seorang laki-laki yang berinisisl S Alias P yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Siswi kami,” Beber Hasan

Sambung Hasan lagi, “Kami bangga dan mengapresiasi kinerja Polres Tanjungbalai, rasa was-was dan kecemasan kami  semua beserta Masyarakat Kota Tanjungbalai terobati, Kurang dari 1 X 24 Jam peristiwa pembunuhan yang menimpa siswi kami dapat diungkap dan menangkap S Alias P sebagai pelakunya,” Jelasnya.

Drs Hasan Marpaung berharap, “Terhadap tersangka dapat diproses dan diberikan hukuman yang setimpal atas pelaku perbuatan yang telah dilakukannya,” Pungkas Hasan Mengakhiri. (Taufik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY