Kodim 0832/Surabaya, Gelar Sosialisasi P4GN Dan Test Urine Kepada Anggotanya

Kodim 0832/Surabaya, Gelar Sosialisasi P4GN Dan Test Urine Kepada Anggotanya

262 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Surabaya. Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kodim 0832/Surabaya Selatan bekerja sama dengan BNNK Surabaya menggelar Sosialisasi dan Test Urine di Makodim (Markas Kodim) Surabaya, Kamis (26/11/2020) pagi.

Kegiatan pada Triwulan IV TA.2020 tersebut diikuti oleh seluruh Personil, baik Danramil beserta Babinsa, Perwira Staf beserta Anggota, dan PNS, sebagai penangung jawab Staf Intel Kodim.

Kasi P2M BNNK Surabaya Badi Supratikno menyampaikan, bahwa BNNK telah bekerjasama dengan Jajaran Kodam V/Brawijaya mengenai kegiatan P4GN yang telah diprogramkan per Triwulan.

“Personil Kodim 0832/Surabaya Selatan harus tahu tentang bahayanya narkoba bagi Prajurit TNI”.

“Pentingnya menjaga diri kita dari narkoba, apalagi di situasi pandemi Covid-19 ini kita juga harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan”, tandas Kasi P2M BNNK Surabaya Badi Supratikno.

Perlu diketahui, bahwa terkait masalah narkoba, BNNK Jatim bekerjasama dengan TNI sejajaran Kodam V/Brawijaya untuk menghindari narkoba dengan cara membentuk posko di tiap tiap Kelurahan, yaitu Kelurahan Bersinar Bersih Narkoba.

“Bahwa pada kegiatan pelaksanaan test urine ini, harapan dari BNNK seluruh Anggota Kodim 0832/Surabaya Selatan ini bebas dari narkoba”, pungkasnya.

Selesai sosialisasi, kemudian dilanjutkan pelaksanaan test urine bagi Personil Militer dan PNS Kodim 0832/Surabaya Selatan oleh Tim dari BNNK Kota Surabaya.

Diinformasikan, dari hasil pelaksanaan kali ini, seluruh Anggota yang melaksanakan test urine dinyatakan negatif atau bebas Narkoba. (Hari Riswanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY