Koramil 10/Lolowau Menghadiri  Penyaluran Bantuan Sembako di Kantor Desa Olayama Kecamatan Huruna

Koramil 10/Lolowau Menghadiri  Penyaluran Bantuan Sembako di Kantor Desa Olayama Kecamatan Huruna

803 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Koramil 10/Lolowau  Kodim 0213/Nias mengahdiri penyaluran bantuan Sembako ( Sembilan bahan Pokok) kepada Masyarakat yang bersumber dari (DD)  Dana Desa Tahun 2022 , bertempat di Kantor Desa Olayama Kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara,Rabu (03/08/2022).

Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea  menjelaskan bahwa penyaluran bantuan Sembako ini kepada Masyarakat  merupakan program pemerintah dan pihaknya  sangat  mendukung program tersebut untuk meringankan beban Keluarga yang sudah terdampak Covid-19, ujarnya.

Plt. Camat Huruna Fasamaarti Gulo, A.Md. Kep. mengatakan bahwa pembagian Sembako di Desa Olayama yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 ini merupakan program Pemerintah  untuk  meringankan beban perokomian Masyarakat  yang sudah terdampak bencana Covid-19, dan khususnya di Desa Olayama

ada 103 KPM ( keluarga Penerima manfaat) yang menerima sesuai  ketentuan yang sudah terdata, ucapnya Camat.

Kegiatan penyaluran Sembako di Desa Olayama ini turut di hadiri oleh Plt. Camat Huruna Fasamaarti Gulo,A.Md.,Kep., Danramil 10/Lolowau  Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea,Kepala Desa Olayama, Kasi pemerintahan kecamatan Huruna, Ketua PLT/PLD, Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat, dan keluarga penerima manfaat.

Menurut pantauan awak Media Suara Indonesia News di lokasi Kegiatan bahwa penyaluran Sembako di Desa Olayama Kecamatan Huruna ini berjalan lancar,  aman dan  tertib. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY