KSK Lepas Kontingen Porprov Ke XIV Kabupaten Konawe

KSK Lepas Kontingen Porprov Ke XIV Kabupaten Konawe

2,178 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK), melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke XIV Kabupaten Konawe. Kontingen Kabupaten Konawe akan mengikuti kegiatan Porprov Ke XIV  tahun 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Buton dan Kota Bau-bau, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Konawe. (21/11-2022)

Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke XIV akan berlangsung mulai tanggal,26 November sampai dengan 03 Desember 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Bau-bau. Kabupaten Konawe mengirimkan Atlet sebanyak 530 dari 27 cabang Olahraga serta 150 official serta 40 Panitia dan Pengurus Koni kabupaten Konawe.

Hadir dalam acara pelepasan Kontingen Porprov ini, Sekda Kabupaten Konawe Dr Ferdinand Sapan, SP.MH, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,SIK, Ketua KONI Kabupaten Konawe Cici Ita Restianto, para pimpinan OPD Pemkab konawe dan undangan lainnya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengatakan, ditengah kondisi sekarang ini yang mana perekonomian secara global mengalami kerisis yang menyebabkan terjadinya inflasi dan deficit anggaran akibat musibah Covid-19 yang berkepanjangan, serta kenaikan BBM, Sehingga banyak mempengaruhi daerah – daerah yang ada di Provinsi sylawesi Tenggara yang kesulitan dalam mengalokasikan anggaran untuk mengikuti kegiatan Olahraga tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, alhamdulillah saya selaku Bupati Konawe bersama dengan DPRD Kabu[aten Konawe, mampu mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Porprov ini.

Lanjut KSK, dalam kesempatan ini ada beberapa yang perlu saya pesankan kepada saudara saudara, agar selalu menjaga semangat juang dalam bertanding untuk mencapai kemenangan, raih perestasi, tunjukan sportivitas untuk meraih medali.

Saya juga tekankan kepada semua atlit agar dapat berjuang semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama kabupaten Konawe dan kalian juga harus berani tampil dengan sebaik baiknya. Dan jadikan ajang ini sebagai pembuktian diri bahwa Atlit Kabupaten Konawe dapat mengukir prestasi yang gemilang dimanapun. Sampai pada jenjang Nasional dan Internasional, seperti Atlet bulu tangkis Apriyani Rahayu,

Jadilah Atlet-atlet yang bisa menjaga harkat dan martabat budaya Konawe dengan semboyan ‘ Inae Kona Sara Iye Pinasara Inae Lia Sara Iye Pineka Sara”.

“Buktikan bahwa kalian bisa tampil lebih baik pada iven yang bergengsi ini, jangan takut, pantang menyerah demi meraih kesuksesan yang gemilang”, tutup Bupati Konawe.  (Red SI/YT)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY