Kuwu Ciawi Cirebon: Berikan Pelayanan yang Terbaik Buat Masyarakat

Kuwu Ciawi Cirebon: Berikan Pelayanan yang Terbaik Buat Masyarakat

622 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon. Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan lebih baik Pemerintah Desa Ciawi mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada perangkat desa yang baru di Kantor Balai Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sabtu (21/3/2020)

Iswanto Kepala Desa Ciawi mengatakan, Ada kekosongan Perangkat Desa karena ada yang sakit dan kosong itu, untuk berjalannya pemerintahan desa yang lebih baik dan pelayanan kepada masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Alhamdulillah, hari ini kita bisa melantik dua perangkat desa dan acara berjalan lancar dan sukses. Perangkat desa yang kami lantik itu yang pertama Yayang Yunita menjabat Kepala Dusun III, kedua Rasta menjabat Kepala Dusun IV,” ucapnya.

Perangkat desa yang baru ini semoga bisa bekerja dengan baik, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan mari bersinergi. Perangkat desa itu pekerja sosial hayu bersama-sama membangun desa yang lebih baik lagi dan tingkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Harapannya buat perangkat yang baru, jangan pernah takut untuk melakukan suatu kebijakan karena kita bekerja sesuai aturan kita berani, jadi intinya kalau ada masalah yang terjadi kepada perangkat desa saya siap memback up,” tegasnya. (Pi,i)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY