Kuwu PAW Suranenggala Lor Dilantik Bupati Lanjutkan Program Mendiang Kuwu Sebelumnya

Kuwu PAW Suranenggala Lor Dilantik Bupati Lanjutkan Program Mendiang Kuwu Sebelumnya

774 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Desa Suranenggala Lor Kecamatan Suranenggala di akhir tahun 2021 lalu berkabung atas meninggalnya Deni Sawilo Kuwu yang dicintai rakyatnya hasil Pilwu Serentak di tahun 2019, kharisma Kuwu Deni yang sedang menjabat untuk periode nya, tidak hanya untuk desanya saja tapi di kabupaten Cirebon, karena kiprahnya dalam membangun desa dan sebagai pengusaha konstruksi.

Di bulan Juli lalu diadakan pemimpin Kuwu Pengganti antar waktu, dari 2 calon yang bersaing terpilihlah Sureni istri dari almarhum Kuwu Deni dengan hasil perolehan suara mutlak, Kuwu terpilih hasil pemilihan yang dilakukan di kantor desa Telah dilantik Bupati Cirebon H. Imron, MAg di ruang nyimas Gandasari gedung Setda kabupaten Cirebon (Jum’at, 12-08-2022).

Acara dihadiri selain Bupati juga perwakilan Polres Cirebon Kota diwakili AKP Didi Setiadi, SH, Kapolsek Kapetakan dan Danramil Kapetakan, juga Erus Rusmana Kadis DPMD, Suhartono Kepala Bapelitbangda, Camat Suranenggala juga keluarga Kuwu.

Usai pelantikan H. Imron menjelaskan pada media, pelantikan Kuwu PAW ini untuk melanjutkan kinerja dan program desa yang sudah ditetapkan supaya bisa berjalan tepat dan efektif sehingga pembangunan desa bisa berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sureni Kuwu PAW menjelaskan dirinya bersyukur atas pelantikan ini dan akan melanjutkan program yang sudah disusun mendiang suaminya Kuwu Deni dan berbuat terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY