Lagi Viral, kuda Hitam Cabub Banyuwangi

Lagi Viral, kuda Hitam Cabub Banyuwangi

848 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Banyuwangi, Kepala lembaga pemasyarakatan klas II B Banyuwangi, Ketut Akbar Hery Ahyar santer di perbincangkan dalam perhelatan Bursa Cabub maupun Cawabub Banyuwangi 2020.

Dengan menggunakan istilah kuda hitam yang berati dalam istilah kamus merupakan lawan yang tidak di perhitungkan tiba-tiba muncul, tetapi bebas melenggang dan memenangkan sebuah pertarungan.

Hal tersebut di sampaikan ketut Akbar Hery Ahyar, saat di temui wartawan media ini di kantor lapas Banyuwangi. rabu (03/07-19).

Dengan senyum akrabnya ia menyampaikan, kalau namanya santer di perbincangkan untuk perhelatan bursa calon Bupati Banyuwangi itu semata – mata dorongan dan dukungan kawan dan sahabat.

Menurutnya, dukungan tim yang miltan bisa menghantarkan ke kursi P1 di Banyuwangi. kita tunggu saja tanggal mainnya. “kita tunggu tanggal mainnya mas, ya semoga dukungan temen – temen bisa melenggang kita ke kursi P1. Dan para relawan sudah siapkan tim militan di setiap lini dan saat ini sudah terbangun”. kata Akbar panggilan akrabnya.

Sebagai putra daerah asli Banyuwangi ia terpanggil untuk bisa membangun Banyuwangi kedepan. “kita ini putra daerah asli Banyuwangi bagaimanapun kita harus bisa membangun Banyuwangi lebih baik kedepan, dengan sruput kopi, seduluran selawase” pungkas akbar.(Fur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY