Laka Maut di Syarif Qasim Duri, Surveyor FIF Meninggal di Lindas Truk...

Laka Maut di Syarif Qasim Duri, Surveyor FIF Meninggal di Lindas Truk Tangki

1,928 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Duri – Dumai tepatnya di Simpang Jalan Sutan Syarif Qasim (SSQ), Simpang Garoga Duri, Rabu siang (09/10/19) sekira pukul 12.57 WIB.

Korbannya diketahui bernama uyun (24) Thn,  baru 2 bulan ini bekerja sebagai surveyor di Leasing Federal International Finance (FIF) Duri, sebut sahabat korban yang sama bekerja di FIF.

Menurut Firman saksi mata di TKP, Korban yang mengunakan sepeda motor dilindas truk tangki yang datang dari arah bersamaan. Akibatnya sangat fatal, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi mengenaskan.

Kecelakaan itu terjadi persis di hadapannya. Ketika itu dia tengah berhenti di Simpang SSQ untuk masuk ke jalur lintas Duri-Dumai. Saat berhenti itu dia mendengar suara dentuman cukup keras dan korban tergeletak bersimbah darah.

“Suara tabrakannya sangat keras. Saya terkejut dan melihat korban tergeletak bersimbah darah. Reflek saya mengejar sopir truk untuk menghentikannya,” ujar Firman yang mengaku mengigil melihat tabrakan maut itu.

Bersama sopir tangki, Firman melihat kondisi korban yang tergeletak ditengah jalan. Keadaan korban kepalanya hancur dan tangannya patah.

“Sopir tangki itu sepertinya tak tahu telah menabrak korban. Dia menangis melihat korban yang terlintas. Sepertinya korban meninggal di tempat,” ujar Firman yang menutup kepala korban dengan karton bekas.

Disampaikan Firman, korban di duga tersenggol mobil Avanza putih yang sempat berhenti di Simpang Sutan Syarif Qasim dan masuk ke jalur Lintas menuju Simpang Garoga. Saat tersenggol itulah, korban yang datang dari arah Garoga menuju DSF 125 terjatuh. Malangnya korban jatuh ke arah kolong truk hingga terlindas.

“Motor dan truk datang dari arah bersamaan. Dari Garoga menuju DSF. Korban diduga tersenggol Avanza dan masuk ke kolong,” ungkapnya.

Sementara itu sejumlah rekan korban yang berada di TKP terlihat shock mengetahui korban meninggal dengan cara mengenaskan itu.

“Dia hendak beli nasi, malah saya ditawari mau titip atau tidak, tahunya dia kecelakaan di sini ” ujar rekan korban seperti tidak percaya.

Terkait laka maut itu, Kanit Laka, Iptu Edwi Sunandi, yang sudah di TKP terlihat tengah sibuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Belum banyak keterangan yang dapat darinya. “Korban sudah dievakuasi ke RSUD,” tuturnýa singkat. (Musrialdi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY