Lari dari Rutan Kelas I Tanjungpinang, ZFR alias Ibrahim tertangkap di Bintan

Lari dari Rutan Kelas I Tanjungpinang, ZFR alias Ibrahim tertangkap di Bintan

1.812 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Tanjungpinang, Kepri. Zul Fauzi Rahman alias Ibrahim merupakan salah satu Narapidana yang nekad melarikan diri dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, yang berhasil diringkus diwilayah Bintan, Senin (14/11/22).

ZFR alias Ibrahim berhasil ditangkap tim gabungan Rutan dan aparat penegak hukum di jl Garuda Kecamatan Toapaya Selatan Kabupaten Bintan pukul 05:00 wib dini hari.

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang Eri Erawan saat menyampaikan pada awak media Suara Indonesia News mengatakan” ZFR alias Ibrahim merupakan salah satu narapidana yang bersikap baik dan disiplin dalam menjalani hukuman di Rutan, sehingga pihak Rutan mempercayainya menjadi salah satu petugas tahanan pendamping (Tamping) yang bertugas membersihkan perkarangan Rutan.

Dengan kejadian ini kita Rutan Kelas I Tanjungpinang berkomitmen untuk terus mengefakuasi, memperbaiki kinerja petugas dalam meningkatkan pengamanan pelayanan yang lebih baik lagi. Terkait aturan intregitas yang telah sesuai aturan yang berlaku, jika ada  petugas yang ada melakukan pelanggarana tetap di beri sangsi.

Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh UPT Pemayarakatan Kepri, Polres Bintan dan Tanjungpinang, BINDA serta APH yang telah bekerja keras dalam pencarian salah satu narapidana yang melarikan diri, ucapnya. (OBET)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY