Luar Biasa Megahnya Kantor Camat MD, Tapi Tak Berlogo Kecamatan Di Depan...

Luar Biasa Megahnya Kantor Camat MD, Tapi Tak Berlogo Kecamatan Di Depan Gerbang

959 views
0
SHARE

Suara Indonesian News – Batu bara, Hampir setiap kantor camat di kab. Batu bara Sumatera utara tergolong megah, elok, dan pastinya bernuansa bangunan melayu sesuai adat istiadat Melayu Batu bara.

Namun keelokan kantor harusnya juga didukung dengan segala perawatan dan penjagaan bahkan hingga di depan gerbang utama.

Seperti halnya,Kantor camat Medang deras, yang tampak tak mempunyai logo di gerbang utama.Hal ini akhirnya dikritik oleh Pemuda setempat, Minggu  (26/05/2019)

Menurutnya, Pihak kecamatan tampak tak mempedulikan keindahan kantor. “Saya lihat, ini sangat fatal sekali, dan ini membuktikan kurang nya kepedulian pihak kecamatan tentang kantor mereka sendiri, coba dibayangkan saat pihak dari luar datang? Masak kantor kita tak punya logo dan kalimat kecamatan di gerbang utama?, Kacau kali ah” Ungkap Arwan Syahputra, Pemuda Medang Deras, Minggu (26/05)

Arwan, sekali lagi menekankan dibawah pimpinan Camat yang baru ini harus nya membawa kecamatan dari puncak gemilang.

“Sekarang kita lihat, Setelah Ramlis,S.H dan kini Pak Syahrizal,S.H camat kita, dan  kita tekankan dan harapkan harusnya bisa mengatasi masalah ini, ini sepele loh, cuman masalah logo kecamatan di gerbang utama” tutur nya

“Dan kedepannya segera lah diperbaiki, Malu kali kita seperti ini, dan janganlah ada alasan apapun, kalah misal masalahny hanya rusak itukan  konsekuensi, makanya perlu itu pos satpam sebagai penjagaan dan pengamanan kantor” Tandas nya. (Wan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY