Markos Diduga Terkena Sengatan Listrik

Markos Diduga Terkena Sengatan Listrik

650 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjung Pinang, Kepri. Warga Kampung Mekar Baru, Perumahan Kenangan Jaya 9, Rt 002 Rw 003 Jl Batu Naga Km 8 atas, Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjung Pinang Timur, sekitar pukul 00:15 wib ditemukan meninggal dunia, Kamis (01/12/22).

Dari keterangan saksi yang tak lain anak korban Firdaus mengatakan” Pada tanggal 30 november 2022 pukul 07:00 wib korban pergi kerja sebagai tukang pasang keramik di Perum  Kenagan Jaya 9  jalan Batu Naga, yang posiainya tidak jauh dari rumah korban.sekitar pukul 12:00 wib korban pulang kerumah dikarenakan jam ustirahat makan siang. Pada pukul 13:00 wib, korban berangkat kerja lagi. namun sampai tengah malam korban juga tidak pulang pulang kerumah. Dari situ anak korban pergi ketempat bapaknya kerja.

Begitu anak korban sampai ditempat kerja korban, anak korban terkejut melihat tubuh bapaknya tergeletek di atas keramik yang mana posisinya diantara kabel listrik. Dari kejadian tersebut anak korban histeris minta tolong.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pinang Timur IPDA Apriadi saat di konfirmasi awak Media Suara Indonesia News menyampaikan” membenarkan telah ditemukan mayat laki laki oleh anak kandungnya yang sudah tergeletak diatas keramik yang sedang korban kerjakan.saat Tim Polsek Tanjung Pinang Timur IPTU MT Siregar sampai ditempat kejadian, mayat korban sudah tidak ada dan sudah dilarikan RSUP Km 8.

Dari keterangan Dokter RSUP yang mana korban tidak ada tanda tanda kekerasan, namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia saat dibawak ke Rumah Sakit.

Sedangkan tubuh korban sudah menghitam akibat sengatan listrik.

Dari hasil oleh TKP ada beberapa barang bukti yang telah kita kumpulkan seperti gulungan kabel listrik, gerenda, speaker aktif,terminal stop kontak dan meteran, sebut Ipda Apriadi. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY