Tim GURILA Peduli dengan Korban Gempa Cianjur       

Tim GURILA Peduli dengan Korban Gempa Cianjur       

880 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Meskipun sudah dua kali ini pemberangkatan tim GURILA Ciledug tetap penuh semangat untuk membantu pencarian para korban gempa di Cianjur.

Kali ini tim GURILA menurunkan 12 anggota yang dipimpin  ketua rombongan Tedy gunawan, dan keberangkatan kali ini tim GURILA sengaja membawa seperangkat alat kesenian tradisional berupa burok khas daerah Cirebon.

Hal ini dilakukan atas himbauan dari sang ketua GURILA Budi Madjmoe yang menurutnya para korban gempa di Cianjur perlu juga diberi hiburan (Trauma Healing).

Adapun jumlah 12 anggota yang di berangkatkan pada hari kamis, 1 Desember 2022 sekitar pukul 17:00 kemarin kini telah tiba di lokasi gempa di Cianjur untuk berbagi tugas dalam pencarian dan hiburan khusus bagi warga yang terkena musibah.

Alhasil ketika seni burok ditampilkan semua warga para korban banjir menyambutnya dengan antusias dan terhibur, sehingga membuat sang ketua GURILA (Budi Madjmoe) merasa terharu dan meneteskan air mata.

Selamat dan sukses untuk team GURILA, semoga Allah swt akan memberikan balasan yg berlipat ganda serta kembali kerumah masing masing dalam kondisi selamat. Tetap semangat untuk selamat. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY