Masyarakat Desa Amasing Kota Pastikan Usman Bassam Menang Telak

Masyarakat Desa Amasing Kota Pastikan Usman Bassam Menang Telak

148
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Labuha. Tim relawan pasangan Usman-Bassam mengelar peresmikan Posko pemenanga, Bertepat komleks Organsa, Desa Amasing Kota, Kecematan Bacan Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara (Malut) Jumat malam, (25/09/2020).

Kegiatan peresmian posko pemenangan, diresmikian langsung kedua Pasngan Calon Nomor urut. 2, Hi. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba. mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Hadir juga Istri kedua pasangan, hadir juga Tim koalisi, Toko agama, Toko Pemuda dan Tamu Undangan serta seluruh Masyarakat Halsel. Kegiatan berjalan meriah.

Ketua Organsas Juwanda Daut Iskandar Alam pada sambutannya sangat berterimah kasih kepada calon Bupati dan calon Wakil Bupati (Usman-Basaam) yang meluangkan waktu menghadiri dan meresmikan langsung Posko pemenangan di Desa Amasing Kota Labuha,

“Kami pemuda-pemudi komples organsas sangat kreativ dan peduli terhadap kota ini, hal itu kami buat kegiatan-kegiatan sosial di Desa Amasing Kota, komplek Organisas. Kami juga berterima kasih kepada pasang Usman-Bassam yang hadir pada malam ini,, bagi kami pasangan Usman-Bassam mendapat nomor kemenangan yaitu nomor urut dua,” katanya.

Oleh Karna itu, Lanjut Ketua Organsas, Ia meminta Hi. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk lebih merperhatikan lagi Kota Labuha Khsunya di Desa Amasing Kota dan Umunya Masyarakat Halsel.

“Jika pak Usman dan pak Bassam diberikan amanah ‘Insa Allah’ diberikan untuk memimpin negeri Saruma ini, untuk lebih memperhatikan potensi generasi muda yang ad di Kota Labuha ini Khusnya, dan Umumnya Masyarakat Halmahera Selatan,” ujarnya.

Terpisah Hi. Usman Sidik Calon Bupati Halsel dalam sambutannya mengatakan bahwa, sangat berterimah kasih kepada pemuda-pemudi yang memotori berdirinya Posko Usman-Bassam di Amasing Kota Komleks Organsas.

“Saya bangga terhadap pemuda-pemudi Kota Amasing yang pada malam hari ini melaksanakan satu kegiatan luar biasa yakni melaksanakan acara peresmian Posko pemenangan Usman-Bassam,” pungkasnya.

Diera digital saat ini lanjut Usman Sidik seharunya media sosial di manfaatkan untuk mendidik regenerasi dan menjual program-program bukan sebaliknya menjadikan media sosial sebagai kampnye-kampanye politik hitam, untuk saling memfitnah. Ia penipis Isu-isu yang tak henti-hentinya di hembuskan kelompok-kelompok kecil terkait isu ijasah palsu dirinya meminta kepada masyarakat Halmahera selatan untuk tidak di tanggapi.

“Saya sendiri mendapat cacian fitnah, yang mungkin bagi saya itu hanyalah politik dungu yang dimainkan kelompok kecil orang. Saya tau siapa yang memainkan isu ini, mereka takut bertarung “paparnya, sembari mengingatkan masyarakat Halmahera selatan umumnya, dan khusnya masyarakat kota Labuha untuk tidak menanggapi.

Terlepas dari itu, Hi. Usman Sidik memperkenalkan Istrinya Hj. Eka bahwa, istri dia (Usman Sidik) asli Bacan dan memiliki keluarga besar Bacan salah satunya di Desa Amasing ini, Usman Sidik mengatakan dia juga otomatis orang Bacan dan orang Amasing karena Keluarga banyak di sini.

“saya perkenalan istri tercinta saya, Hj. Eka, Istri saya ini orang Bacan keluarga Abusamah, berarti orang Amasing, jadi berarti saya juga orang Bacan dan orang Amasing juga karena keluarga saya juga besar di Bacan”, tutupnya dengan wajah yang senyum. (Sam09)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY