Masyarakat & Simpatisan Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Akbar Jokowi – Amin di...

Masyarakat & Simpatisan Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Akbar Jokowi – Amin di Konawe

2,621 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Ribuan masyarakat dan simpatisan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01, Ir.H. Joko Widodo & KH. Ma’ruf Amin, memadati lapangan sepak bola Lasandara Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara. Rabu (10/04-19).

Massa simpatisan tumpah ruah untuk menghadiri kampanye akbar / rapat umum Paslon Presiden dan Wakil Presiden Ir.H. Joko Widodo & KH. Ma’ruf Amin. Dalam kampanye akbar kali ini, masyarakat konawe dihibur oleh artis ibu kota Dewi Persik yang terkenal dengan goyang aduhainya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, turut hadir dalam kampanye akbar kali ini serta ketua paprpol pengusung dan relawan jokowi amin.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Amin kabupaten Konawe Rusdianto, SE, MM mengatakan, kampanye akbar yang digelar di lapangan Lasandara Wawotobi ini, merupakan kegiatan gabungan tim (Tim Kampanye Daerah), yakni partai pengusung, relawan dan simpatisan.

Membludaknya massa yang hadir pada kampanye tersebut menandakan bahwa masyarakat Konawe masih menginginkan Jokowi Amin kembali memimpin Negeri tercinta ini.

 “Target kami 70 persen. Insya Allah, kami bersama masyarakat konawe akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” ujar Rusdianto.

Menurut Ketua TKD Jokowi Amin itu, sukses kampanye akbar tersebut tidak lepas dari peran serta 9 partai pengusung, seluruh relawan Jokowi Amin diantaranya Forum Satu Nusantara (Fortuna), Anak Muda Inspirasi Sultra (AMI) dan relawan Jokowi Amin lainnya dan juga jajaran Polres Konawe yang telah mengamankan jalannya kampanye akbar kali ini, sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH, S.IK, MH melalui Kabag Ops, Kompol Jufri Andi Singke mengatakan untuk pengamanan kampanye akbar / rapat umum Jokowi Amin, pihaknya menurunkan ratusan personil gabungan.

“Kami turunkan 250 anggota dari semua unit. Sat lantas, Sabhara, Intelkam dan Reskrim. Termasuk personil Polsek Wawotobi kami libatkan,” kata Perwira menengah Polri dengan pangkat satu melati di pundak itu.(Red.SI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY