Menjaga Situasi Kamtibnas Ini yang Dilakukan Polsek Belinyu di Wilayah Hukumnya

Menjaga Situasi Kamtibnas Ini yang Dilakukan Polsek Belinyu di Wilayah Hukumnya

301 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bangka, Sungailiat. Demi menciptakan situasi kamtibnas di Kabupaten Bangka, Polsek Belinyu Polres Bangka melaksanakan patroli mobile di Kab. Bangka Wilkum Polsek Belinyu atas perintah Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, S.IK

Kegiatan dilaksanakan rabu malam, 16 desember 2020 pukul 20.40, bertempat di Bank Sumsel Kecamatan Belinyu, terminal Kecamatan Belinyu, kampung jawa Kecamatan Belinyu.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan agar terciptanya harkamtibmas di wilayah kecamatan belinyu, agar berkurangnya tindak kriminal 3c (curat, curas, curanmor).

“Masih ditemukan beberapa warga kecamatan belinyu yang masih tidak menggunakan masker dan kami himbau agar masyarakat yang sedang berkativitas diluar rumah untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan selalu ingat 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan),” ujar Kapolsek Belinyu.

Harapannya, agar berkurangnya tindak pidana kriminal khususnya 3C serta berkurangnya kegiatan berkumpul masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Belinyu.

Pihaknya mengaku untuk tidak bosan – bosannya memberikan edukasi dan himbauan ke masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan”, tuturnya. (Tarmizi Yazid/Babel)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY