Menyambut Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, Syekh Ali Jaber Memberikan Tausyiah Agama...

Menyambut Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, Syekh Ali Jaber Memberikan Tausyiah Agama di Polres Gresik

208 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Dalam rangka menyambut peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1442/2020 M, dengan tema Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif, bertempat di masjid Asy- Syafa Polres Gresik, Kamis (15/10/2020)  sekitar pukul 08.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh AKBP ARIEF FITRIANTO, SH., SIK., MM (Kapolres Gresik), KOMPOL DHYNO INDRA SETYADI, SIK., MH (Wakapolres Gresik), Para Kabag dan Kasat Polres Gresik, Para Kasi dan PA Staf Polres Gresik, serta personil Polres Gresik/ASN +- 140 Pers.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S. IK. MM mengucapkan, “Syukur atas kehadiran Syekh Ali Jaber untuk memberikan ceramah taunsyiah agama kepada seluruh personil anggota polres Gresik dan ASN”, ucap AKBP Arief Fitrianto.

Ustad kondang Syekh Ali Jaber memberikan ceramah taunsyiah agama pada personil Polres Gresik, dalam rangka menyambut peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1442/2020 M.

Lebih lanjut, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan “Terimakasih atas kehadiran Syekh Ali Jaber di Masjid Asy-Syafa sudah memberikan taunsyiah ceramah agama agar membawa kedamaian dan mendoakan pelaksanaan tugas Polri sehingga mendapatkan Ridho Allah SWT”, kata AKBP Arief Fitrianto.

Sementara itu, Syekh Ali Jaber menambahkan “Tugas Kepolisian sangat baik dan laksanakan dengan baik, setiap perbuatan yang baik ada yang menerima dan tidak, jangankan polisi, Nabi Besar Muhammad SAW dalam berdakwah saja keluarga terdekatnya ada yang menerima dan tidak”, ucap Syekh Ali Jaber.

Masih kata Syekh Ali Jaber “Jihat bukan selalu diartikan perang, Jihat itu selalu berbuat santun dan berakhlak baik antar sesama, mari selalu melatih diri agar selalu berlapang dada dengan selalu memaafkan orang lain yang berbuat salah dan meminta maaf apabila kita salah”, tandas Syekh Ali Jaber. (Hari Riswanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY