MTsN 1 Kota Subulussalam Terima 15 Penghargaan di Acara HAB Ke 75...

MTsN 1 Kota Subulussalam Terima 15 Penghargaan di Acara HAB Ke 75 Kemenag RI

167 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Subulussalam. Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-75 Kantor Kementerian Agama (kemenag) kota Subulussalam gelar upacara yang berlangsung di halaman depan kantor kemenag setempat. Selasa (5/01/2021)

Upacara HAB yang dipimpin Sekda kota Subulussalam Ir. Taufit Hidayat itu turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, sejumlah kepala SKPK, beberapa kepala BUMD/BUMN, kakankenag H.Juniazi, S.Ag, MPd, kasubag TU H. Marwan Z, S.Ag, MM, pegawai dan staf kemenag, perwakilan guru dan siswa dari sekolah dibawah naungan kantor kemenag kota Subulussalam.

Dalam amanat kementerian Agama yang dibacakan inspektur upacara Taufit Hidayat menyerukan agar tetap menjaga dan mengembangkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama sebagai pemersatu bangsa.

“Ditengah Pandemi Covid-19 dengan segala persoalan bangsa, mari kita perkuat toleransi dan kerukunan antar umat sebagai pemersatu bangsa,” Kata Sekda Taufit Hidayat

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah sekolah dibawah naungan kemenag Subulussalam serta beberapa Guru dan Siswa diberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan.

Diantaranya, penghargaan Satya Lencana karya Satya 20 dan 10 tahun masa kerja kepada Bapak Suardi, S.Ag(MTsN 1 Kota Subulussalam),Guru Terbaik Chandra Sihotang, S.Pd.M.Pd 5 siswa  berprestasi Nawal ZB,Hilwatun,Salim MA,Dhien Nurhadi, dan Maulidzha (MTsN 1 Kota Subulussalam), Madrasah Asri(MTsN 1 Kota Subulussalam),Kategori pengisian BAP-EMIS tercepat.

Selanjutnya, 5 Guru pendamping siswa berprestasi ajang kompetisi olimpiade BSC,OPSI,EOYCtingkat SMP/MTs se Indonesia yakni 3 Penghargaan di berikan kepada Mis Arbi Kamil, S.Pd (Koordinator berbagai ajang Olympiad sekaligus Wk.Bid.Kesiswaan) Eni, S.Pd  Sri Wahyusni Tumangger Audhina, S.Pd dan Darmanto, S.Ag dari sekolah MTsN Kota Subulussalam.

Kepala MTsN 1 Kota Subulussalam melalui Wk.Bid.Kesiswaan Mis Arbi Kamil, S.Pd kami sangat bersyukur kepada Allah swt atas semua ini.Untuk ke depan kami akan terus berbenah memberikan yang terbaik buat Madrasah.

Insya Allah di tahun 2021 kami telah menyiapkan berbagai program unggulan,inovasi-inovasi terbaru kepada Siswa/i kami program unggulan tersebut adalah Tahfidz,Kaligrafi,IPA Terpadu,IPS Terpadu,MATEMATIKA,Bahasa(Inggris,Arab,B.Indonesia) sehingga dapat melahirkan siswa/i yang kompeten dan berprestasi Insha Allah, ucap Mis Arbi Kamil (wk.bid.kesiswaan). (Syahbudin Padang)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY