Must One, Ramaikan Bursa Musik Indonesia

Must One, Ramaikan Bursa Musik Indonesia

1,139 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Jakarta, Dunia musik indonesia tahun 2018  ibarat jamur di musim hujan. Tak henti hentinya  produksi musik indonesia telah menciptakan penyanyi penyanyi muda  berbakat. Baik melalui ajang festival maupun bersolo karir, seperti halnya artis yang satu ini yang punya nama lengkap MHD. maswan bin anwar asal Sabah Malayasia.

Must_one nama panggilan akrabnya,  ternyata  punya banyak talenta dan bakat bernyanyi  yang bisa terwujudkan dalam meraih cita-citanya menjadi penyanyi handal dan terbukti dengan selesainya peluncuran single hits perdana mustone yang berjudul ” Cukup Kau Sakiti ” buah karya Abie Firmansyah. Label musik spirit musikindo, dengan sang produser Aditya Asmarandhana.

Menurut sang produser,  ”Memang di negara kita ini banyak talenta di bidang tarik suara yang memiliki suara melebihi penyanyi-penyanyi yang sudah ada. Untuk itu produksul musik tidak akan pernah berhenti dan saling bermunculan dari generasi ke genarasi. Ujar aditya.

Dalam single hits perdananya Must_one  optimis, lagu hitsnya banyak di gemari pecinta musik tanah ait. Karena semua penggarapanya  dikemas dan disajikan dengan baik.

Meski persaingan di dunia musik memang sangat ketat karena mereka membawa genre masing-masing dan tidak ada yang sama,”  ujar Must_One lulusan akutansi yang memilih  desainer Univercity tekhnologi mara cawangan sabah malaysia, ketika menyampaikan kepada media di sebuah konfrensi persnya dibilangan jakarta kemaren.(sep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY