Nasdem Berbagi Disambut Antusiasme Warga

Nasdem Berbagi Disambut Antusiasme Warga

848 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Indramayu menggelar program Nasdem berbagi dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di pelosok pelosok desa di kabupaten Indramayu, kamis (12/01/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu H.Y Hussen Ibrahim,SH. mengatakan, penyaluran bantuan berupa paket sembako ini merupakan wujud kepedulian dari partai Nasdem kepada warga masyarakat yang rentan terhadap kemiskinan.

“Mudah – mudahan ini bermanfaat untuk meringankan beban mereka,” ujar Hussen Ibrahim.

Yosef menambahkan, DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu sudah menyalurkan bantuan paket sembako ini di 100 desa lebih dan nanti akan menuntaskan dengan menyalurkan ke seluruh desa yang ada di kabupaten Indramayu.

“Sekali lagi ini merupakan wujud kepedulian dari Partai Nasdem kabupaten Indramay yang peka terhadap kondisi masyarakat bawah,” ungkapnya.

Sementara, ketua DPC Partai Nasdem kecamatan Terisi Herudin mengutarakan, bahwa penyaluran bantuan paket sembako dari partai Nasdem di kecamatan terisi ini ada 3 desa yakni, desa Rajasinga, Plosokerep dan desa Manggungan.

“Kami atas nama pengurus partai Nasdem kecamatan Terisi mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut membantu kelancaran program Nasdem berbagi ini,” tandas Herudin. (Nuryasin)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY