OBYEK WISATA CIBULAN KUNINGAN MENJADI TEMPAT WISATA  PAVORIT BERLIBUR

OBYEK WISATA CIBULAN KUNINGAN MENJADI TEMPAT WISATA  PAVORIT BERLIBUR

1,848 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Kuningan, Jelang malam pergantian tahun. Kawasan Wisata Cibulan  kuningan merupakan Salah satu kawasan  pavorit keluarga untuk menikmati acara libur akhir tahun.

Selain menjadi  tempat rekreasi berenang keluarga, kawasan ini telah mengembangkan wahana permainanya dari mulai terapi ikan, permainan alam terbuka,hingga ke kuliner lengkap.

Selain berwisata, kawasan wisata Cibulan ini kerap dijadikan wahana kunjungan wisata budaya dan sejarah. Pasalanya dalam komplek wisata tersebut, terdapat tempat yang berkaitan dengan salah satu sejarah peninggalan Kerajaan padjadjaran yakni Kramat sumur Tujuh, dimana keberadaan Sumur tujuh sendiri, merupakan tempat dimana sumber mata airnya keluar berdekatan.

Bahkan menurut salah satu petugas wisata mamaparkan,  keberadaan jenis ikan ikan dikawasan ini, temasuk jenis golongn ikan langka. Karena ikan tersebut  keberadaanya di dunia jenis ikan tersebut hanya  hidup diperairan indonesia yakni di cibulan ini , mangakanya ikan ini sebagian orang  mengatakan ikan dewa, ujarnya.

Sementara manager pengelola kawasan obyek wisata cibulan H. Didi ketika ditemui di tengah tengah kesibukanya menyampaikan, dengan adanya renovasi, peremajaan  maupun  penambahan wahana wahana  baru dikawasan ini, kami yakin, dan optimis, kawasan pariwisata di kab. kuningan  akan lebih meningkat, secara otomatis dengan banyaknya volume pengunjung, PAD kab. Kuningan akan semakin baik. tentu Kami Juga mengucapka terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mempercayakan pengelolaanya kepada pihak kami. Ujarnya kepada media ( sep )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY