Pastikan Vaksinasi Berjalan Dengan Baik, Danrem 064/MY Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di...

Pastikan Vaksinasi Berjalan Dengan Baik, Danrem 064/MY Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kadin Banten

207 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Serang. Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, meninjau serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Banten, di Jln. KH. A. Khatib No.48 Benggala Kota Serang, Rabu, (15/09/2021).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kadin Banten dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi diwilayah Provinsi Banten

“Pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kadin Banten hari ini berjalan lancar dan aman, mulai dari penataan tempat maupun pelaksanaannya,” kata Danrem 064/Maulana Yusuf

Danrem juga mengapresiasi kinerja Kadin Banten dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, Danrem juga menghimbau kepada semua warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Vaksin hanya untuk meningkatkan imun tubuh atau kekebalan tubuh dari virus Covid- 19, namun harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebarannya”, tutup Danrem.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum, Bidang Hubungan Industri dan Ketenagakerja, Kadin Banten, Muhamad Harry Wibawa menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan tahap yang kedua. Sebelumnya Kadin Banten telah melaksanakan Vaksinasi di Asshobirin wilayah Tanggerang Selatan.

“Vaksinasi hari ini kita targetkan sebanyak 500 orang, peserta yang akan divaksin sudah mendaftar seminggu yang lalu, untuk menghindari kerumunan yang ada,” katanya.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi kali ini, Kadin Banten bekerjasama dengan Pemerintah Kota Serang, yaitu Dinas Kesehatan dan ASDP Cabang Merak. Selain Vaksin, Kadin Banten juga membagikan beras 5kg per orang bagi yang sudah divaksin.

“Dengan adanya vaksinasi ini kita berharap terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan tubuh diwilayah Provinsi Banten, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,” harapannya.

Turut hadir dalam meninjau Serbuan Vaksinasi Kadin Banten tersebut, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, Kasi Ops Kasrem 064/MY, Kolonel Inf Sahnum, Kasi Intel Kasrem 064/MY, Kolonel Inf Boy, Kasi Log Kasrem 064/MY, Kolonel Kav Cecep Tendi Sutendi, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, Wakil Kejati Banten Marang SH, MH., Kepala Dinkes Kota Serang Hasanuddin. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY