Patroli Gabungan Sasar Gereja Kristus Ajaib

Patroli Gabungan Sasar Gereja Kristus Ajaib

220 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Boyolali. Situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang aman dan kondusif tidak begitu saja terwujud tanpa ada upaya pencegahan yang dilakukan sebelumnya. Untuk menciptakan situasi aman dan tertib dimanapun tempat dan kegiatannya, Babinsa Metuk Koramil 3 Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Sertu Sunarno bersama Bhabinkamtipmas Polsek Mojosongo melaksanakan patroli bersama. Minggu Siang (25/10-20).

Adapun sasaran patroli kali ini di intensifkan ke tempat peribadatan dengan menyambangi gereja Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Kristus Ajaib di Dukuh Sapian Desa Metuk Kecamatan Mojosongo  Kabupaten Boyolali. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan  gereja dan sekitarnya sekaligus mengecek penerapan protokol kesehatan di dalam lingkungan gereja.

Menurut Babinsa Metuk Sertu Sunarno, kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama  anggota Polsek Mojosongo adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan tertib di wilayah binaannya.

“Patroli bersama ini salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah adanya gangguan kamtipmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” ujar Babinsa Metuk. (Agus Kemplu / Hatta)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY