Pekerjaan Aspal Tanpa Papan Informasi Proyek di Desa Plosorejo Dapat Sorotan dari...

Pekerjaan Aspal Tanpa Papan Informasi Proyek di Desa Plosorejo Dapat Sorotan dari LSM LIBAS

330 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Pati. Pengaspalan Jalan tepatnya di gang satu Desa plosorejo, Kecamatan pucakwangi, Kabupaten Pati, di duga dikerjakan tidak sesuai ketentuan dan spesifikasi, Disamping pengaspalan di duga asal jadi pengaspalan jalan tersebut tidak mencamtumkan Volume ukuran luas dan panjang jalan yang diaspal, karna tidak di pasang papan informasi proyek pekerjaan.

Salah satu Warga yang enggan di sebutkan namanya merasa tidak puas dan mengeluhkan pengerjaan pengaspalan jalan tersebut, menurutnya selain pengerjaan seperti demikian menyebabkan jalan akan cepat rusak juga anggaran dana yang dialokasikan untuk pengaspalan terbuang sia-sia. (17/10-20)

Warga prihatin karena dana yang digelontorkan dari pemerintah dengan tujuan tidak ada istilah desa tertinggal akan sulit terwujud lantaran dana tersebut rawan akan diselewengkan dan ini layak untuk diperiksa oleh instansi terkait ujar warga. Karna jalan yg baru di aspal di lewati sepeda motor pada benyok.

Setelah di klarifikasi terkait pekerjaan yang tanpa papan informasi proyek tersebut, ketua TPK dan kamituo mengatakan itu anggaran yang bersumber dari Banprov, desa Ploso tidak tau menahu hal pekerjaan itu bahkan mereka meng iyakan kalu mau di beritakan, karna mereka merasa tidak pernah mengerjakan dan tidak ada kaitannya dengan desa, mereka merasa cuma menerima fisik dan semua tanggung jawab dari rekanan.

Santoso selaku ketua LIBAS menyayangkan terkait pengerjaan pengaspalan itu, karna tidak di pasang papan informasi proyek untuk keterbukaan informasi publik, dan dalam pengerjaanya di duga asal asalan, karna aspal yang baru di kerjakan dua hari terkesan benyok setelah di lewati sepeda motor.” Pungkasnya. (Sutarjo/Tim)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY